Ask Me

Mau Nonton Film Bioskop Lagi !

well. terhitung sudah 3 bulan kira-kira, film film yang ada di bioskop sepertinya hanyut ditelan bumi.

no good movies.
no box office movies.
yang ada hanya film sisaan yang sudah lamaaaa sekali diluar sana.

Untungnya masih ada film dari China dan Thailand yg bisa mengisi kekosongan kurangnya film bioskop "BERMUTU" di Indonesia.

Setelah sekian lama rindu duduk di bangku XXI, akhirnya The Lost Bladesman akhirnya guw tonton.



Film China yang berkisah tentang Guan Yu yang selamat setelah kabur dari Panglima Cao Cao. Yeah ! Salah satu Kisah Tiga Kerajaan, Guan Yu Cao Cao Liu Bei ini berhasil membuat guw mau nonton ini film. This was an epic stories. Lumayan seru buat ditonton tapi gak bakal gitu diinget banget kayak film Shaolin.

Karena film yang diputar di XXI semuanya film lama, akhirnya guw memutuskan untuk beli dvd bajakan. Toh, dvd bajakannya juga udah sama bagusnya sama di XXI.

So, I decided to buy Limitless and Rabbit Hole.
Untungnya, Limitless dan Rabbit Hole, film yang oke juga.



Limitless. Kisah seorang laki-laki yang awalnya hanya seorang biasa namun menjadi luar biasa dengan hanya sebuah pil. Pil yang bisa mengaktifkan penggunaan otak sebesar 100 %. Setelah mengkonsumsi pil tersebut, efek luar biasa terjadi pada Eddie Mora. Ia langsung menjadi pria yang brilian dan kaya. Namun, pasti ada efek negatif yang menhampirinya setelah rutin mengkonsumsi pil sampai melebihi batas yang ditentukan. Apakah Eddie Mora masih tetap mengkonsumsi pil tersebut atau terjadi sesuatu yang tidak diharapkan untuk Eddie?

Rabbit Hole. Dramatis. Kisah yang benar-benar menggugah emosi. Kepergian seorang anak laki-laki membuat suatu keluarga hampir terpecah dan berusaha memperbaiki semua traumatis yang dialami Becca, istri dari Howie. Nicole Kidman yang berperan sebagai Becca benar-benar membawa suasana mengikuti alur dramatis. Bagaimana Becca menghadapi tantangan terberat dalam hidupnya ?

Sekarang Pirates of Carribean 4 : On Stranger Tide , Kungfu Panda , dan film bagus lainnya udah mulai rilis diluar sana.
Pesimis film-film bermutu tersebut bakal diputar di Indonesia.
Nasib beli DVD Bajakan lagi buat nonton film bagus.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment