Ask Me

Sherlock Holmes 2 : A Game of Shadows


Sherlock Holmes di film kali ini harus melawan seorang kriminal yang sama hebat dan liciknya serta yang sama pintarnya dengan Holmes sendiri. ia harus menyelamatkan korban-korban yang menjadi target pembunuhan Moriarty.
See the map behind with red lines? that is the clue that Holmes made !

kali ini, Watson akhirnya menikah dengan Mary. meskipun udah menikah dengan Mary dan selama masih ada Holmes, Watson kayaknya gak akan mungkin bisa hidup bahagia dan tenang bersama istrinya. hahaha. baru aja nikah dan mau honeymoon berdua dengan Mary, Watson diajak lagi untuk menyelesaikan masalah Moriarty. kali ini dibantu juga oleh Madam Simza.



comments :
  • dengan awalan latar di kota-kota kemudian adegan-adegan menegangkan lainnya yang kebanyakan malem hari dan gelap, maka sewaktu nonton film ini pun di bioskop yang gelap bakal jadi ngantuk dan tidur. hoaahmm. tapi kalo emang seneng banget nih, nonton film genre Action, Criminal, Adventure atau ala-ala detektif sih, mungkin cocok yah. Jadi buat yang suka analisa-analisa, ini film patut dijadikan tontonan.
  • film kali ini lebih banyak menonjolkan sisi actionnya, mulai dari bertarung, lari-larian, dan sebagainya. masih sama dengan film sebelumnya, dengan efek slow motion, makin membuat tegang adegan-adegan yang ada di film ini. contohnya, pas tembak-tembakan dan lari-larian di hutan, belom lagi waktu terakhir si Holmes lawan Moriarty. Nice. slow motion yang pas.
  • Holmes tetep Holmes, begitu juga dengan Robert Downy. dengan paduan lagu yang pas, aksi dan kata-katanya selalu bikin lucu.
  • for me, better read the book-series than watching, but still worth to watch :D 
this book is not fully adoptep by Sherlock Holmes 2 : A Game of Shadows (2011)

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment