Ask Me

[Photos+Review] Mission Impossible 4 : The Ghost Protocol


 "Mission Accomplished"

dari awal film dimulai, aksi "agent-agent" hebat pun udah bisa ditonton. bahkan hingga akhir, taktik dan cara menyelesaikan misi, teknologi yang mendukung, semuanya bisa dinikmati. kalau boleh dibilang, film ini boleh mendapat acungan jempol yang banyak.

dimulai dari terbunuhnya Agent IMF Trevor yang dibunuh oleh pembunuh bayaran wanita cantik bernama Moreau, agent-agent lainnya juga muncul, yaitu agent Carter dan Benji. dua-duanya bekerja sama dengan agent Hunt untuk menyelesaikan misi rahasia dari Moscow Kremlin dan mencari Cobalt yang membunuh agent sebelumnya. masalah pun datang silih berganti, mulai dari dinon-aktifkannya IMF yang membawahi agent-agent sehingga Hunt, Carter, dan Benji serta Brandt harus menyelesaikan misi dengan alat-alat tersisa. mereka harus memecahkan rahasia kode yang ternyata untuk mengaktifkan nuklir yang dituju ke Amerika.

Moreau ! Pretty Assassin


okay. this is the high-tensed moment ever ! :D


comments :                                                                                          
  • overall, misalnya ada nih yang belom pernah nonton Mission Impossible sebelumnya, kalau mau nonton ini bisa koq, soalnya gak nyambung, tapi punya cerita baru.
  • filmnya dari awal sampe akhir oke banget. kagum abis sama teknologi-teknologi yang ada buat menyelundup dan menyelesaikan misi, semua barang aneh sampe mutakhir ada semua. mantap abis.
  • bahkan sisi humoris yang ada di film ini pun cukup banyak ditampilkan, jadi gak terlalu membawa tegang suasana. dan yang paling banyak bikin lucu si Agent Benji.
  • tom cruise walaupun memang udah tua sih ya, tapi masih okeee juga. walaupun rambutnya agak panjang, tapi masih teteeup enak dilihat. fyi, umurnya 49 ! jadi kangen mau nonton MI - MI sebelumnya ^^

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment