Ask Me

Poconggg Juga Pocong vs Pocong Roxy

hari senen lalu, guw baru aja nonton film "Poconggg Juga Pocong". pasti pada tau donk kalo film ini diangkat dari novel yang judulnya sama dan larisnya banget-banget. penasaran apakah film ini buat guw ketawa ato gak, akhirnya lah guw tonton juga ini film.


Film ini dibilang menghibur, jawabannya iya, dibilang jayus juga iya, dibilang biasa aja juga iyah. Isi dari film ini gak jauh beda sama novelnya. Berkisah tentang Dimas (Ajun Perwira) yang cinta mati sama Sheila (Saphira Indah) tapi malah berakhir tragis dengan kecelakaan mobil. Dimas malah akhirnya jadi pocong dan belum mengungkapkan perasaan yang sebenarnya sama Sheila.
Dari sini mulailah kehidupan baru Dimas sebagai pocong yang ditemenin sama si Kunti (Nycta Gina) dan Anjaw serta sekelompokannya.

Kalo dari guw pribadi sih yah, buat yang mau ketawa ketiwi sebentar bareng temennnya sih boleh banget buat nonton ini film. Tapi hanya sementara. Bisa dibilang cuma dikatakan sebatas penghibur sementara.
Yang bikin lucu cuma si Kunti alias Nycta Gina yang emank gelagatnya udah ketawan lucunya. Sisanya biasa aja. Beneran biasa aja. Yang harusnya lucu yang ada di novel, tapi jadinya malah gak ketawa dan biasa aja.
Yang meranin pocongnya juga belom bisa berakting maksimal, padahal harusnya gelagat pocong inilah yang bikin ketawa. Tapi sebenernya memang agak susah juga sih meranin pocong dalam balutan kain. hihihi.

  • Scene yang paling OK menurut guw dari awal hingga akhir adalah scene terakhir, bisa bikin sedih sekaliguw bikin ketawa di akhirnya. 
  • Scene andalan poconggg ini tuh "Ketika anda sedang galau, bershowerlah"
Nah, belakangan ini juga sering terdengar kabar di jembatan Roxy sana ada pocong, iya kan?
Beberapa scene film ini ada yang diambil di kampus Trisakti loh, tentunya kampus ini dekat jembatan Roxy. Kalo menurut guw ini kayaknya akal-akalan orang ato mungkin ada fans dari si Poconggg yang pengen mempromosikan film Poconggg Juga Pocong ini. Who Knows?

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

1 comments: