Ask Me

I Bet You Play These Games Apps

Siapa yang gak tahu iPad, iPod Touch, Android Tablet or else yang notabene lagi naik daun di Indonesia ?
Mobile-Life emang lagi tren banget apalagi di kalangan anak muda perkotaan, bahkan sampai bapak-bapak dan ibu-ibu modern yang emang High End Lifestyle banget.

Tertarik buat bahas games app berikut buat ngisi kekosongan blog (lagi-lagi cari topik). And I Bet You Ever Play These. Minimal tahu dan pernah liat orang maen juga pastinya.

1. Angry Birds.

Games dari Rovio ini langsung booming beberapa saat setelah muncul nya iPad iPod Touch atau embel-embel gadget keluaran Apple lainnya. Gak sangka banget kan game dengan low budget ini bisa ngehasilin extra high budget. Sekarang Angry Birds gak cuma dimaenin di Apple iOS, tapi bisa di platform manapun. Yeah, just let out the anger of birds to the pig !




Fun Fact & News :
  • Game ini terbentuk gara - gara lagi banyaknya "Swine Flu" ! So, dibentuklah games burung melawan babi ini.

  • Angry Birds dapet banyak penghargaan Best Apps lah Best Games App lah, pokoknya semua BEST GAME PLATFORM puny, Angry Birds rajanya.

  • Nantinya Angry Birds bakal tunangan dengan Xbox 360, Wii, Nintendo DS and Nintendo 3DS systems.

  • Angry Birds banyak Special Edition : Angry Birds Rio, Angry Birds Halloween, Angry Birds Christmas, Angry Birds St.Patrick, Angry Birds Valentine Edition. Udah pada maen belom Angry Birds Special diatas ?

  • Angry Birds ada board game nya juga loh "Angry Birds: Knock on Wood" yang bakal kerjasama dengan Mattel. Waah ~.~


  • Angry Birds bakal ada di Symbian, edisi Angry Birds Magic.

  • Karakter di Angry Birds ada versi aslinya loh.

2. Fruit Ninja

Gak kalah sama games app lainnya, Halfbrick juga bikin games app yang gak kalah menariknya. Tinggal belah buahnya sebanyak mungkin dalam satu garis atau lengkungan sambil mengalahkan waktu dan dapatkan nilai tertinggi. Games ini emank baru bisa dimaenin di platform sentuh punya. Tapi tenang aja, Halfbrick bilang, bakal rilis Fruit Ninja Frenzy yang bisa dimainkan gratis. free play.



Fact : 250 juta lebih buah yang dislice dengan total 170 slice per detik !



Kalo direalisasikan dalam kehidupan nyata, total semua buah yang dislice hampir ngalahin total produksi buahnya sendiri di negara tertentu.

3. Tap Tap Revenge


Ini dia salah satu music games app buatan Nate True. Konsepnya sama kayak Dance Dance Revolution yang harus tekan/sentuh bola berwarna yang muncul dilayar, dan tentu saja diiringi sama musik terkini. TTR udah rilis 4 edisi.



Fun Facts : Gak tau yah ini sama rintisan dari Nate True alias sodaranya Tap Tap Revenge apa bukan, ada games Tap Tap Radiation .



4. Doodle Jump

Game makhluk loncat loncat berkaki empat yang gak boleh jatuh ini juga lumayan terkenal loh. Gambarnya yang lucu, background games yang simpel plus bikin orang mikir juga loh ternyata. Bahkan, di webnya http://www.doodlejump.com/ juga ada tips and tricknya.

5. Cut The Rope

Games dari Chilingo ini mengambil konsep puzzle and think, gimana sih caranya menyalurkan candies ke lidah frog yang menjulur-julur ? Caranya yah, Cut The Rope. Cuma talinya ini disambung ke engsel yang jaraknya beda-beda, jadi kita harus mikir, kalo tali ini dipotong, dia bakal jatoh kemana. Nama kodoknya Om Nom. Such a cute weirdy name ^^



6. Plants Vs Zombie HD

Kalo games ini gak usah ditanya lagi deh, awalnya Plants Vs Zombies populer banget di kalangan pc gamers. Sekarang akhirnya terjun juga di platform mobile.



u can share with me too whats your fav games app :)

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment