Ask Me

Green Hornet 2011

another STUPID movies.



by the way, FYI, i watched 2 films in 1 day. Shaolin + Green Hornet. Before this, me with my boy watched Mechanic. i think, my blog here will be loaded with a tons of movie reviews. hahaha.
bingung harus sinopsis-in apa dari film bodoh ini. Jelasnya, anak dari seorang pengusaha Koran Ternama " The Daily Sentinel " yang telah meninggal, Brit Reid, berpura-pura menjadi seorang penjahat untuk ditampilkan di koran ayahnya. Tentunya dengan nama yang unik, Green Hornet, yang awalnya Green Bee, karena berhubungan dengan ayahnya yang mati karena sengat lebah.





Britt Reid, bersama dengan seorang mekanik jago, Kato (Jay Chou) akhirnya menamai diri mereka Green Hornet. Menjadi penjahat dan pengacau. Dengan sedikit konflik, gubernur yang pengen banget pemilunya ditampilin di koran Daily Sentinel, munculnya Chudnofsky yang aslinya geng mafia paling jahat dan ingin bekerjasama dengan Green Hornet untuk membunuh Britt Reid, storyline Green Hornet memang gak gitu interesting.





Kebanyakan yang di"puja" dari film ini adalah mesin-mesin gila buatan Kato, mobil mobil keren modifikasi-an Kato, sampai senjata aneh lainnya.



Black Beauty. Crazy Cars.

Kekonyolan yang banyak muncul di film ini juga banyak. ENOUGH ALREADY makes a whole audience at Movies LOL-ing (laughing out loud) seriously.

Kato: I was born in Shanghai. You know Shanghai?
Britt Reid: Yeah, I love Japan.
Aksi kocak fighting dari Britt Reid bersama jago fightingnya si Kato, yang hampir banyak diulas di film ini. Kisah curi-pandang dan menarik perhatian seorang wanita, Lenore ( Cameron Diaz ) si sekretaris seksi yang juga jurnalis juga ada disini.



Seriously, ga bis sinopsis-in film bodoh ini. bingung.
dan cuma 1 kata :

KONYOL

FYI, Jay Chou's appearing here is GOOD.
dia bisa lancar ngomong bahasa inggris. dia tunjukin kemampuan nyanyi-nya dikit + maen pianonya. tapi gak ganteng sometimes as usual. kadang mukanya culun. but still cool :')

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment