Ask Me

think out of the box : The Next 3 Days

damn.sampe setelah guw nonton ini pelem, masi deg-deg-an ajee..
bener memacu rasa penasaran gimana akhirnya.

The Next Three Days



John Brennan merancang rencana untuk melarikan istrinya,Lara Brennan dari penjara. John bener-bener NIAT sampe belajar buku hukum bahkan sampe bertanya ke kriminal yang berhasil melarikan diri dari penjara.

Apapun bakal dia lakukan asal istrinya keluar dari penjara. Istrinya dituduh dalam kasus pembunuhan, yang bahkan sebenarnya John gak tau istrinya bener-bener memunuh orang atau gak. Tapi, si John tetep percaya sama istrinya. ( DAMN PERFECT HUSBAND ).



Setelah merancang rencana dengan matang : beli peta super besar, beli kamera, foto foto tempat, mencatat waktu, memperhatikan sekitar, belajar cara pake kunci dan nyolong masuk mobil dari YouTube, banyak hal yang masih harus dilewati oleh si John supaya benar benar bisa berhasil membawa kabur istrinya dari penjara.



i can't explain the whole plans here of him. its too much and too complicated.
rasanya ngiri banget, bisa mikir "Think Out Of The Box".

Banyak rencana yang dibuat John sama persis yang bisa dipikir oleh orang lain dan si John tinggal mencari hal yang tidak akan dipikirkan sama sekali oleh mereka, para polisi yang sangat mungkin akan mencari mereka.



you all should watch if search for thriller, for heartbeating, for curiosity.
this film is well done make u have it all.

- always Think Out of The Box, find other ways to solve the problems, not the common ways.-

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment