Ask Me

Furry Vengeance

time for the animals take revenge !



a comedy movie. but doesnt seem like that, i say.

yang bikin ketawa itu cuma tingkah hewan-hewan yang pinter. guw hampir aja ga bisa bedain mana racoon dan mana tupai. disini banyak jenis2 hewan hutan.
guw bingung ni semua hewan gimana caranya bisa acting dengan pintar dan kerennya?
ahhahahahha..

sebenernya ini film ngasih pesan yang bagus banget buat kita-kita.
Disini ceritanya, ada Dan Sanders, manager untuk proyek pembangunan real estate di daerah hijau, di bawah pimpinan bosnya yg katanya "pecinta lingkungan" tapi malah bongkar hutan habis-habisan buat keuntungannya.

karena si Dan Sanders ini membangun proyek di atas tanah yang mengganggu kehidupan para binatang disana, jadilah para binatang yg tggl di hutan itu melakukan acara ritual balas dendam ke Dan Sanders.


uniknya disini, ada bos dan sekretaris bosnya, waktu marah-marah, ngmong pake Bahasa Indonesia ! GOSH ! KAGET lah guw. ternyata Bahasa Indonesia terkenal juga..hahahahaa.

cerita filmnya juga ketebak. disini ada Dan, istrinya Tammy, sama anaknya Tyler.
yang bisa guw tebak, si Tyler bilang dy kesepian dan bete tinggal di perumahan yang baru ini.
nah. pasti ada cewe cantik dah yg menarik perhatian dy ( and that's right). hahahhaa.



terus yang ketebak lagi. pasti endingnya bakalan happy, entah ini pembangunan real estate ga jadi ato hewan-hewannya berenti gangguin tapi malah temenan. that's right again, hihihihi :]

intinya sih, SAVE FOREST !
dan jangan terlalu banyak berharap ttg komedi yang menghibur seperti di trailernya.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

1 comments:

  1. hihi.. di post..
    raccoon dan tupai beda bu.. raccoon tuh profile picture fb saia.. hahaha...
    btw psa hewannya berbaris keliatan banget kalo itu make efek green screen.. jadi si hewan2 di shoot secara terpisah dan digabungn... hihi..
    lawakannya lucu sih tai ketebak banget.. sayang sekali.. over all, seru soalnya saia nonton bareng someone special.. ^^ hihi..

    ReplyDelete