Ask Me

The Book of Eli

action?religion movie?thriller?
i don't know must name what kind of movies this is..



awal-awal guw nonton.sangat2 ga ngerti
"who is that man?where is the man now?what is the man doing?"

apalagi diiringi sama lagu yang menurut guw agak seram.

Baru di pertengahan cerita, i almost know what that man is doing, the black man who wear black glasses.



Cerita diambil 30 tahun setelah perang di America sana. The man names Eli ( baru tau namanya pun di hampir akhir cerita).
Setelah 30 tahun perang, orang-orang hidup mulai ga ada aturan, saling bunuh membunuh.
Eli is a traveller. Eli is not a common traveler. Dia bisa bertarung, melawan orang-orang yang jahat, that's why he's still alive until now.

Sampai pada suatu hari, ia sampai di suatu kota. Eli bertemu Carnegie. Carnegie mengincar buku yang setiap hari dibawa oleh Eli. What book is that? IS BIBLE !
Jadilah perebutan dan pelarian antar Eli dan Carnegie. Eli pergi bersama Solara, perempuan yang ditemui di bar tempatnya Carnegie.

Solara disini bener-bener mirip Vanessa Hudgen. hohoho



Misi Eli : bring the BIBLE to the west.

Soalnya ni BIBLE udah ga ada lagi versi cetakannya. Semuanya sudah dibakar habis-habisan waktu perang terjadi.

Apa yang terjadi sama BIBLE nya?Apa benar-benar direbut oleh Carnegie? Apa misinya Eli berhasil membawa BIBLE tersebut ke Barat?

and I can say all are TRUE ! BIBLE direbut Carnegie. Tetapi Eli dan Solara pun berhasil pergi ke Barat. BIBLE yang dibawa oleh Eli itu adalah Braile BIBLE.

Eli sampai di Barat, di Pulau Alcatraz. Eli menceritakan semua isi BIBLE tersebut per kalimat kepada penjaga disana. Ceritanya Pulau Alcatraz ini adalah tempat penyimpanan semua benda-benda berharga yang masih ada sebelum Perang di America terjadi.

Eli selesai menceritakan semua isi BIBLE tersebut. Eli then die.
Solara kembali ke tempatnya dulu.



Satu hal yang masi belum guw ngerti : Eli is blind or not?

i Love all QUOTES of BIBLE in this film.
bener - bener menguatkan hati dan menguatkan iman.
Semua QUOTES yang dikatakan oleh ELI diambil dari BIBLE.

Eli: Dear Lord, Thank you for giving me the strength and the conviction to complete the task you entrusted to me. Thank you for guiding me straight and true through the many obstacles in my path. And for keeping me resolute when all around seemed lost. Thank you for your protection and your many signs along the way. Thank you for any good that I may have done, I'm so sorry about the bad. Thank you for the friend I made. Please watch over her as you watched over me. Thank you for finally allowing me to rest. I'm so very tired, but I go now to my rest at peace. I fought the good fight, I finished the race, I kept the faith.



Love and Read your BIBLE, beacause BIBLE is one of PRECIOUS book that you will have in your HEART forever :)

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment