Ask Me

status hewan di facebook

Kalo binatang punya facebook, kira2 statusnya apa aja yaa?

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh...

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba2 lagi oleh majikanku

Kucing : "Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue
bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?"


Nyamuk : Ane positif HIV AIDS booooo

Ayam : Teman2... kalo besok gw ga update... berarti gw dah di
goreng... I luv u all..... T.T


Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.

Babi : gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Bentar lagi Idul Adha... Sh*t !!!

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment