Ask Me

Kera Sakti

yeah. this is my favourite hongkong film series that i've watched for many times since i am in elementary school :)



guw suka banget sama Kera Sakti dan gak bosen2 nontonin ni film
berulang-ulang :D

guw tetep ketawa liat Sun Go Kong ( Sun Wu Kong ) sama Zhu Pat Kai ( Zhu Ba Jie ) kalo lagi berantem atopun tingkah dy pada waktu ngelawan musuh.

guw sempet demen sama Sun Go Kong, ngayal kalo dy jadi manusia, mukanya gimana. dan akhirnya guw tau Sun Go Kong versi manusia seperti ini. hehe.



Sun Go Kong dimainin sama Dicky Cheung.
Pat Kai dimainin sama Wayne Lai.
dan ternyata muka asli Zhu Pat Kai kayak gini :D

Kera Sakti ditayangin lagi di TPI setiap hari jem 15.30. tapi sayang, udah mau tamat bentar lagi. jadi bagi yang masi pengen nonton, cepetan. ehhehee. dijamin masi tetep bakal ketawa lagi deh. xD

scene kera sakti yang guw suka itu bagian siluman laba-laba ternyata suka sama go kong. hehhe. ada bagian yg sedih juga waktu go kong diusir sama gurunya.

guw kurang suka film kera sakti 2 sama kera sakti 3, abis Go Kong nya yang mainin jelek. Pat Kai nya juga jelek. kerenan ygversi ini deh pokonya :)

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

2 comments:

  1. I would like to exchange links with your site delicious-to-c.blogspot.com
    Is this possible?

    ReplyDelete