Ask Me

angus, thongs, and perfect snogging

i bought new DVDs again. YeY ! and they're all Teen DRAMA ! hahaha..

i don't know,, i just enjoyed watching teen drama.

although i "suck" with all PERFECT ENDING !!

in reality,, i just wonder, how come that there would be a perfect ending?!

okay. just go to the review now ;)



Georgia Nicholson. a 14 years old girl. merasa aneh dengan kehidupannya yg sekarang. snogged parents, old-thinking parents, weird sister and cat, Angus, and her big nose. but there is one that can amuse her. her ace gangs, Jas, Ellen, and Rosie.



ada 2 misi dalam idupnya sebagai remaja yg baru aja 'grown up' :
  • Get a gorgeus Sex-God as her boyfriend
  • Throw the greatest 15th birthday party ever


sampai suatu saat, muncul 2 handsome brothers, Tom and Robbie di sekolahnya yg baru pindah ke London. Georgia jatuh cinta sama Robie dan temannya, Jas, jatuh cinta sama Tom. Jadilah 4 bestie ini menyelidiki Tom and Robie, yg ternyata membuka toko organic foods.



Usaha Georgia untuk mendapatkan Robbie dimulai, saat Georgia tahu Rob sedang berjalan dengan Lindsay, musuh terbesar dengan bib boobsnya itu.
Stalking Lindsay, trying to get attention through a cat ( because Robbie also loves cat ), makes her become a sophisticated girl, using an elastic bands theory dengan memanfaatkan Dave, the gig boy, belajar kissing sama "dewa"nya, gag membuat Georgia bisa dapetin Robbie.



Palagi ditambah, ayahnya yg pindah ke New Zealand plus ibunya yg lagi bareng2 " a Muscley Builder " di rumahnya yg kayanya makin mesra aja, sahabatnya, Jas yg malah temenan sama Lindsay, Georgia merasa ia seharusnya lebih fokus dan sayang keluarganya.



So, apa yg dilakukan Georgia next? apa ia mendapatkan Robbie dan pesta the great great ever ?
nonton dvdnya yah ^^



well.. kesan kesan guw waktu nonton ni film.
  • berasa BRITISH abis. soalnya ni film, film dari Inggris, jadi logatnya ketara banget.
  • dapet kata2 gaul Inggris yg baru..haha..like Muscley ( berotot )
  • ngeliat cowo ganteng, si Tom sama Robbie itu. Cute lho mereka ! hehhe ;)
  • jadi pengen baca buku Men are from Mars and Women are from Venus. Penasaran sama isinya apa.
  • ngerti gimana kehidupan remaja di Inggris sana. Sampe diajarin Level Kissing segala. WEW @@@ hehehhee.. ternyata ada 7 level kissing !
  • soundtracknya juga cool. dari band Stiff Dylans. Coba cek myspacenya.

visit the official site : Angus, Thongs and Prefect Snogging.
lucu abis design webnya.






i love the web design !
Soundtrack dari Stiff Dylans : Ever Fallen in Love , Ultraviolet .
Genre : Pop Rock. kaya Jonas Brother gitu.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

1 comments: