Ask Me

Lawson Indonesia

franchise convenient store mulai bermunculan setelah Circle K dari Amerika dan 7 Eleven dari Jepang.
siapa coba yang gak tau gerai Circle K dan 7 Eleven yang udah banyak buka cabang dimana-mana.
akhirnya, muncul lagi pesaing store baru, yaitu Lawson, gerai paling besar ketiga di daerah Jepang. apa aja sih bedanya dari convenient store lain, si Lawson ini?


kebetulan baru tadi pagi coba-coba mampir ke Lawson deket rumah, Lawson Mandala Raya. for info, Lawson udah buka banyak cabang juga sih, sekitar 10 toko, antara lain di Kemang, di Meruya deket Mercu Buana, di Mandala Raya, Hasyim Ashari, Akses UI, UBM (Bunda Mulia), dan gerai lainnya.



jual apa aja? sama kayak convenient store lainnya, jual macem-macem kebutuhan harian yang utamanya dijual sih makanan. makanan unik yang harus dipesen di sini itu Oden atau sejenis lauk pauk yang direbus dan dimakan bersama sup dalam mangkok. pilihan menunya macem-macem, ada fishcake, ada lobster ball, sosis, baso, white radish dan lain-lain. ada onigiri juga, sate goreng, bakpao hangat, makanan siap saji, dan tentu minuman. enaknya di tempat ini ada free wifi juga. jd bisa sambil ngemil macem-macem dan cek internet.




SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

3 comments:

  1. mantap dah lawson, ampir sama kya sevel sh ya..

    ReplyDelete
  2. wah.. krean..
    suasananya dah kyak d jepang ajah...
    ingin k sna... :(
    mdah2.. Lawson dpat hdir d smua kota d indonesia ne~~~

    ReplyDelete