Ask Me

Three Musketeer 2011

Three Musketeers udah pernah ditayangkan ternyata di tahun 1973 dengan versi film yang berbeda dengan yang baru tahun ini. Three Musketeers 2011 lebih dikaitkan dengan sisi historis yang sebenarnya.

Cerita kali ini hampir mirip dengan kisah The Three Musketeers yang diceritakan dari novel karya Alexandre Dumas. D'Artagnan pergi ke Paris untuk menjadi Musketeers seperti yang ayahnya lakukan dulu. D'Artagnan akhirnya bertemu dengan Athos, Porthos dan Aramis yang hidup dengan motto "All for One, One for All".


Nah, D'Artagnan dan 3 Musketeers ini pergi membantu Queen Anne yang kehilangan kalungnya karena dicuri Milady. Constance, wanita pujaan hatinya D'Artagnan yang juga dayangnya Queen Anne yang pergi melapor kepada mereka supaya dibantu.Pokoknya ceritanya ribet banget, tapi seru kalau udah ngerti jalan ceritanya.


Nah, buat yang pertama kali nonton atau baru tahu yang namanya Three Musketeers, berikut guw kasih tips-tips atau yang perlu diketahui dari Three Musketeers di dalam film ini:
  1. Arthos itu mantannya Milady. Milady ternyata bermuka ganda gitu deh, dia bantuin Cardinal dari Kerajaan Perancis dan bantuin juga King Buckingham dari Inggris. 
  2. Raja Louis XIII dari Paris ini kebetulan usianya masih muda waktu diangkat jadi raja, makanya labil banget deh tingkahnya. Kalau Inggris lagi ikutin tren apa, nah Raja Louis pasti ikutin juga. Karena tingkah Raja Louis kayak anak-anak banget, makanya pemilihan keputusan dibantu sama Cardinal. 


  3. Queen Anne ini istrinya Raja Louis, tapi kayak dijodohin gitu, makanya baru muncul deh kisah-kisah cinta mereka di akhir-akhir film.
  4. Inggris dan Perancis dulunya bersteru atau bersitegang dan berusaha untuk berdamai.

By the way, guw suka banget sama suara nge-bass nya si Arthos, keren gimana gitu. hahaha.
Pada tau Logan Lerman donk? Si ganteng dari Percy Jackson yang meranin D'Artagnan? Disini rambutnya panjang kan tuh. Nah, ternyata rambut Logan Lerman emank sengaja dipanjangin demi film ini. Kurang mantep apa coba demi film sampe panjangin rambut. Tapi teteup ganteng juga sih walau rambutnya agak panjang sebahu, hahaa.
Gak lepas dari wanita cantik di film ini, ada 2 ladies favorit guw. Pertama yang peranin Constance ( Gabriella Wilde), kedua yang peranin Milady (Milla Jovovich). Keren banget aktingnya Jovovich !


And the last, how's Orlando Bloom in here as Buckingham? What's your opinion?

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment