Ask Me

2012 ? End of The World ?

firstly, i wanna say :

FINALLY I WATCHED MOVIE AGAIN !

sejak 1 bulan lebih ga nonton bioskop !
guw kangen ma tempat duduk + popcorn ! hahhaa .. ( lebai :D )

then, i shared with you my review and comment about 2012 now ^^

in Jakarta, 2012 becomes a phenomenal movie that everyone wants to watch it.
say that "everyone's MUST WATCHED !"
u will see how LONG and SUPER LONG the queue it is since 2012 was released at every cinemas.



::comments::

setelah guw tonton, guw rasa ni film ga gitu bagus2 banget.
that's what i can say ! not GREAT enough !

walaupun efek efek bencana yang dimunculin sangat sangat keren dan bikin merinding,,
ada kalanya itu efek terlalu BERLEBIHAN ! LEBAI !



contohnya kaya foto di atas.

itu tanah sampe bergerak ke atas berbentuk persegi panjang TOK ! sisanya ?
mank bisa ye naek ke atas gitu?
walopun ada tsunami + gempa, kayana pulau cuma tenggelam terus surut..
ga sampe naek2..



ada lagi..
waktu di California lagi gempa..
retak retak jadi besar nya menJALAR dgn CEPAT !
mobil keluarganya si Jackso Curtis malah bisa 'melenggang' dengan hebatnya sambil menembus kaca2.. HA HA HA HA !
ini film action ato bencana??





scene di atas udah kaya abis perang ! padahal itu letusan api dari gunung di yellowstone =.='

hal yg bagus di film ini cuma kepinteran si Adrian dan Satnam dan hal-hal lainnya yg bikin terHARU ! ( siap2 tissue klo ga tahan ).

di film ini masih sempet disisipin humor dan cukup membuat guw ketawa xD
terutama gara-gara Yuri ! Orang Rusia yang kaya raya itu !

ada satu scene yg bikin guw tertarik, yaitu FLASH nya Charlie tentang pandangan ilmuwan dan sejarah saat kehancuran bumi di 2012 nanti. Video flashnya lucu ;D

dan satu hal terakhir yang sangat kurang !
mana pendapat Suku Maya tentang 2012 ? Dasar2 bencana ?
semua bencana di film ini langsung terjadi tiba-tiba GA ADA ALUR !

At least, endingnya bikin guw seneng ^^


tapi beberapa orang kebanyakan bilang bagus.
menurut guw :
Standar Atas dikit, hehhehe xD




hayo cepetan nonton ! adegan2 bencana nya bikin semua orang nyadar, hidup qt udah ga berapa lama lagi di bumi. Bumi bakal bisa ga labil kalau manusianya ga mau rawat !

So, Sadar Diri dan Bertobat ! xD

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

1 comments:

  1. At last, I found this article once again. You have few [url=http://tipswift.com]useful tips[/url] for my school project. This time, I won't forget to bookmark it. :)

    ReplyDelete