Ask Me

Over Her Dead Body

i watched this film " Over Her Dead Body " on DVD.
i forgot whether this movie has released in theatres or not in Indonesia :D



well..
ni film lumayan lucu buat guw..walopun ceritanya cerita org dewasa.

ceritanya, Kate ( Eva Longoria ) dan Henry ( Paul Rudd ) akan melaksanakan acara pernikahan mereka. Karena meributkan patung es yang berbentuk malaikat, tapi gag ada sayap, akhirnya Kate ketabrak truk yang bawa patung es malaikat gag bersayap itu dan menimpa Kate. Kate akhirnya meninggal. ( Cara meninggal paling aneh,,hehhehe :D)

Setelah kejadian itu, Henry gag bisa lupain Kate yg sebentar lagi notabene mau jadi istrinya.
Adiknya akhirnya membawa Henry ke pranormal gitu, seorang cewe, namanya Ashley ( Lake Bell). Ashley disuru adiknya Henry buat berpura-pura ketemu roh-nya Kate dan menceritakan segala hal ttg Kate. Tapi, Ashley malah akhirnya jatuh cinta sama Henry dan begitu sebaliknya.



Bagaiman kabarnya Kate? Setelah ia meninggal, ia dibawa ke ruang putih dan bertemu malaikat pula, malaikat gag bersayap. Kate malah marah2 dan akhirnya kembali ke bumi untuk menyelesaikan masalahnya di bumi yg belom selese.



Akhirnya Kate gangguin hubungan Ashley sama Henry dengan cara cara yang lucu. Ashley samape pernah panggil Pastor buat ngusir Kate, tapi gag berhasil xD

Jadi,, apa rencana Kate untuk memisahkan Ashley dan Henry berhasil? Apa misi Kate untuk membuat Henry bahagia dengan caranya itu??



ayo nonton DVD nya..hehe.. jarang jarang kan liat hantu cewek cakep gangguin fianceenya yg manusia ?!!

film ini malah ingetin guw suatu hal :

biarin orang yang kamu cintai bahagia walopun kamu udah gag ada lagi di sebelahnya !

apa bisaaaaaaaaaaaaa kaya gitu ???!!!!!

itu yg jd PERTANYAANnya skarang !!!!
GRRRRRRR >.<"

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment