Ask Me

Princess Protection Program &hearts



finally, ngreview dvd film lg akhirnya.

Princess Protection Program

Starring : Selena Gomez , Demi Lovato



Princess Rosalinda ( Demi Lovato ) terancam saat ia akan dinobatkan menjadi Ratu di kerajaannya. Akhirnya, Princess Rosalinda diasingkan dulu ke suatu tempat atau basecamp yag punya misi : menyelamatkan Putri Putri yang Terancam.

Princess Rosalinda bertransformasi menjadi seorang perempuan muda bernama Rosie Gonzales dan berpura pura menjadi saudara Carter ( Selena Gomez ) yang berasal dari Illinois.

Awalnya, Carter gag begitu suka sama Rosie, yang terpaksa dititipkan ke rumah Carter dan ayahnya, yang bertugas menjadi salah satu penyelamat putri.



Rosie terlalu bertingkah seperti putri dan Carter, yang tomboy dan cuek banget ngerasa Rosie bakal susah berbaur sama anak anak di sekolahannya karena terlalu berlagak seperti putri.



tapi,, lama lama Carter jadi ngerti ketulusan Rosie buat berubah sepenuhnya menjadi anak anak biasa tanpa harus meninggalkan titel putrinya itu. Carter akhirnya ngajarin berbagai hal menjadi anak anak biasa dan akhirnya mereka pun berteman.



Tentu aja..tetep ada yg gag suka sama Rosie di sekolahan. Apalagi perangai Rosie yang bener bener mirip princess itu membuat murid murid di sekolah terpana.



Jenderal yang ingin merebut kuasa kerajaan tempat Princess Rosalinda pun bertindak ingin segera mencari keberadaan putri tersebut dan dimasukkan penjara, supaya rencananya menguasai kerajaan bisa tercapai. Jenderal itu pun akhirnya mengetahui tempat keberadaan Princess Rosalinda berada.

apa Princess Rosalinda akan kembali ke kerajaannya dan menjadi ratu? bagaimana cara Carter membantunya?





for me :
i love how Demi Lovato acts as a princess.. i wonder how i could become a princess,hehehe :)
Both Demi Lovato and Selena Gomes are really pretty and cute !



SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment