Ask Me

Orphan



i just watched ORPHAN yesterday !
give me applauses because this is the first time, i want to watch HORROR movie bravely !
sebenernya..ni film gag horror horror amat menurut guw. sedkit thriller iyah. menegangkan.
ceritanya??not really cool, i think .. but i enjoyed and felt curiously when watched this.

Kate and John mengadopsi seorang anak perempuan yg keliatannya baik2,sopan dan sangat berbakat dari sebuah panti asuhan. mereka yakin sekali kalo "anak perempuan" ini memang pintar seperti yg mereka bayangkan. Esther namanya. Menurut panti asuhan, dia berasal dari Russia.



Esther dibawa pulang dan dikenalkan pada keluarga Kate dan John. Kate dan John punya 2 anak, Daniel dan Max. Sayangnya Max bisu dan tidak bisa mendengar. Esther cepat sekali bisa bersahabat dengan Max.

Sampai suatu hari,,sikap "psycho" ato "saiko" nya Esther muncul. Saat Daniel sedang bermain senapan cat, tanpa sengaja tembakannya kena seekor burung. Esther dan Max muncul. Esther malah ngambil batu dan bilang burung itu keskitan, jadinya sekalian aja dibunuh. Daniel gag mau dan dengan tanpa rasa bersalah, Esther bunuh burung itu pake batu sampe darahnya muncratttt..ada lagi ,, pas di taman maen, Esther dorong anak perempuan mpe jatoh dr pelosotan. si Max, cuma bisa ketakutan aja ngelliat si Esther brutal gitu.

Kate aneh waktu akhirnya denger dari suster panti asuhan, kalo ternyata panti asuhan di Russia itu gag ada dan gag jelas si esther berasal darimana. lagipula, kmaren Esther malah katanya ngaku gag sengaja dorong anak perempuan di taman smpe jatoh dr pelosotan. Kate mulai curiga,,apalagi sikapnya Esther ada beberapa yg aneh. Muncul tiba2, pintu dikunci,dll.

ada satu dialog lucu. Esther gag sngaja liat Kate dan John lagi "begituan" di dapur.

Kate Coleman: Esther? We have to talk about last night.
Esther: Do we?
Kate Coleman: Yes, we do... See, there are certain things that grownups do that children aren't supposed to see, and, uh... that was one of 'em.
[a pause; Esther keeps painting]
Kate Coleman: Esther, listen to me.
[Esther turns to Kate]
Kate Coleman: When grownups love each other very, very much... they want to show each other that love; they want to express it...
Esther: I know. They FUCK.
pinter juga kan ni anak..hehhe

Esther gag mau dibawa pulang ke panti asuhan lagi dan dia berusaha cari cara supaya gag dibawa pergi. Suster yg dateng ke rumah Kate dan John alhasil dibunuh ma Esther. Parahnya lagi, Esther bawa2 Max buat ikutan acara pembunuhannya. Susternya dibunuh pake palu ampe ancur. Max cuma bisa nangis aja. Daniel juga udah mulai curiga sesuatu.




Darisini, Kate mulai cari tahu tentang Esther. Apalagi setelah Daniel akhirnya meninggal pula.



Esther juga tiba2 godain John,yg pasalnya adalah ayah angkatnya sendiri. Esther juga coba bunuh Max.
wewww..

Jadi



Siapakah Esther???



There's something wrong with Esther !
Silahkan saksikan film Orphan ! hehehe

SHARE ON:

Hello guys, I'm Marchella. I'm a 24 years old part time blogger from Indonesia. I'm also a food lovers. I love everything delicious to see.

2 comments:

  1. hii... kagak suka deh felm aneh gitu.. :P

    ReplyDelete
  2. hehe..emnak sih..aga sedikit aneh..haha

    ReplyDelete